Dukungan Capres 2024 Gus Muhaimin Makin Kuat, Kini Deklarasi Datang Dari Wes Pingin Pacitan

  • Bagikan
Suasana saat deklarasi dukungan Gus Muhaimin Iskandae Maju Capres 2024 (dok BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden RI 2024 terus berdatangan. Kali ini dari ratusan orang yang tergabung Komunitas Gowes Pingin adakan deklarasi siap menangnkan pria yang di kenala dengan Gus Muhaimin.

Menurut Tim nasional relawan Gus Muhaimin, Ahmad Yani Budi Santoso usai deklarasi di Radio Citra Buana (RCB) FM, Ploso, Pacitan mengatakan sosok Muhaimin Iskandar merupakan pemimpin yang ideal.

Menurutnya berbagai pengalaman pemerintahanpun telah membuktikan, sosok Gus Muhaimin layak meneruskan tongkat estafet Presiden RI pada tahun 2024 mendatang. Maka, Komunitas Wes Pingin akan terus mengalakkan kekuatan di kota berjuluk 1001 Gua ini.

“Kami akan terus bergerak di seluruh wilayah untuk melakukan dukungan secara massif kepada Gus Muhaimin dengan berbagai komunitas relawan,”katanya, Minggu (27/2/2022).

Baca juga :  Ketum PKB Muhaimin Iskandar Dijatwalkan Ke Pacitan Bertemu Kiai Hingga UMKM

Terlebih karirnya di legislatif dan eksekutis selama ini terus cemerlang. Ditambah kepandainnya dalam bergerak dan dekat dengan masyarakat maupun pesantren.

“Gus Muhaimin punya pengalaman dan jenjang karir sangat lengkap. Kapasitasnya sudah layak untuk memimpin Indonesia masa depan,”imbuhnya.

Sementara itu, koordinator relawan Wes Pengin Kabupaten Pacitan, Masruri Abdul Ghoni meyakini Gus Muhaimin sebagai sosok pro-perubahan yang dapat membawa kemajuan bagi seluruh rakyat.

“Kita tahu, Gus Muhaimin bukan type kader karbitan yang penuh pencitraan. Ketokohan beliau dimulai dari proses panjang, jiwa kepemimpinannya terasah sejak dia masih muda,” terang Masruri.

Masruri menegaskan, gagasan politik kesejahteraan yang diusung oleh Gus Muhaimin harus didukung oleh semua kelangan. Menurutnya, kesejahteraan bisa terwujud jika bersama-sama.(*)

Baca juga :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *