Ketum PKB Muhaimin Iskandar Dijatwalkan Ke Pacitan Bertemu Kiai Hingga UMKM

  • Bagikan
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Foto: Istimewa)

BeritaIDN, PACITAN-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau dikenal Gus Muhaimin dijatwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, untuk bertemu Pimpinan Pondok Pesantren, kiai kampung hingga pelaku UMKM.

Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Kedatangan Gus Muhaimin itu ingin meminta doa restu kepada Pimpinan Pondok Tremas dan Pondok Kikil serta kiai kampung berkaitan dirinya maju capres 2024 mendatang.

“Iya memang benar, nanti Gus Muhaimin tiba insyaallah Sabtu (5/3/2022) malam, bertemu dengan pengurus Pondok Tremas Pacitan, karena beliau sebagai Panglima Santri tentu akan bertemu dengan para kiai meminta doa restu,”katanya.

Setelah itu, lanjut pria yang juga Wakil Ketua DPRD Pacitan itu mengatakan Gus Muhaimin beserta rombongan akan bermalam di salah satu hotel di Pacitan. Sementara paginya akan bertemu dengan para pemuda milenial Pacitan.

Baca juga :  Hari Jadi Pacitan Ke 277, Bocah Binaan Krido Utomo Grunggung Pacitan Gelar Tabuh Gamelan

“Acaranya padat di Pacitan, paginya bertemu dengan pemuda milenial Pacitan menyerap aspirasi dan ngobrol santai, sebab pemuda ini pemikirannya tentu jernih dalam hal kemajuan bangsa di era digital,”imbuhnya.

Setelah itu Muhaimin Iskandar pun akan bertemu dengan kiai kampung yang ada di Pacitan dilanjutkan bertemu para UMKM di Kantor DPC PKB Pacitan diakhiri dengan berkunjung dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al-fattah Kikil Arjosari.

“Gus Muhaimin rencana juga akan bertemu dengan UMKM di Pacitan, memberikan semangat dan dorongan sebab salah satu kunci kebangkitan ekonomi masa pandemi ya UMKM,”terangnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *