Tangis Bahagia Parti Warga Pacitan Saat Terima Kursi Roda

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Kepala Desa Kalikuning, Agung Pambudi serahkan bantuan kursi roda dari dermawan untuk Parti warga Dusun Krajan  menderita sakit setroke yang mengakibatkan kedua kakinya tak mampu berjalan.

Parti kelahiran 1957 itu pada kesempatan tersebut mengucapkan ungkapan terimakasihnya kepada Agung Pambudi, Relawan Kalikuning Sigap Bersinergi (KSB), dan terutama donatur yang telah berikan dia kursi roda.

“Matursembah nuwun saget, mugi-mugi Allah ingkang paring piwales (terimakasih banyak semoga Allah SWT membalas kebaikan semua ini,”katanya, Kamis (31/3/2022).

Dengan adanya itu, saat ini Parti bisa menghirup udara segar keluar rumah. Dengan meneteskan air mata kebahagiaan kursi roda baru itu langsung dia duduki d3lengan dibantu sang anak yang selama ini merawat dia.

Baca juga :  Keren Bhabinkamtibmas Supermen Bripka Latip Terima Penghargaan TRC Perlindungan Perempuan dan Anak RI

“Semoga ini bisa memberikan semangat untuk sembuh dari penyakitnya. Keluarga selain usaha harus bersabar, Allah SWT saat ini sedang menguji dan kita yakin pasti semua ada hikmahnya,”kata Kades Kalikuning, Agung Pambudi.

Dia pun tak lupa mengucapkan terimaksihnya kepada dermawan yang berkenan membantu warganya meski tak mau disebutkan namanya. Yang jelad Agung mewakili Pemerintah Desa Kalikuning mengaku sangat terbantu(*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *