Hadiri Safari Ramadan Bripka Latip Utomo Ajak Perbanyak Ibadah dan Kondusifitas

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Hadiri safari ramadan 1443 Hijriah tahun 2022 di Masjid Nurul Islam, Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur Bripka Latip Utomo ajak dekatkan diri kepada Allah SWT dan perbanyak berbagi. Senin (11/4/2022) malam.

Menurut Bripka Latip Utomo yang juga Bhabinkamtibmas itu, bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Bahkan saat beribadah dan berbagi pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“Saya mengajak kepada semuanya mari berlomba-lomba melakukan kebaikan, kita ketahui saat ramadan seperti saat ini setiap perbuatan baik akan di lipatgandakan Allah SWT,” katanya, Selasa (22/4/2022).

Lebih-lebih membaca al qurannya pun diperbanyak akan menambah suasana adem di hati. Namun, dia tak lupa mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca juga :  Ingin Jadikan Pacitan sebagai Sentra Domba, Anggota DPR RI Gandeng Polbangtan Malang

Terlebih main petasan, sudah jelas sesuai edaran cipta kondisi ramadan yang di tandatangani sekda tidak diperbolehkan menyalakan petasan.

“Mari kita jaga kondusifitas selama ramadan. Para orang tua memberikan pengawasan kepada anak-anaknya. Sudah banyak kejadian yang mengakibatkan hilangnya tangan,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *