Jalankan WA Patuh dan Bhabinkamtibmas Superman Bripka Latip di Ganjar Penghargaan Kapolres Pacitan

  • Bagikan

 

BeritaIDN, PACITAN-Berkat jalankan Grup WA Patuh dan Bhabinkamtibmas Superman Bripka Latip Utomo dibanjiri piagam penghargaan, mulai dari Kapolda Jawa Timur, bintang tamu podcast, TRC Perlindungan Perempuan dan Anak. Kali ini pria dermawan itu dapat penghargaan langsung Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Usai menerima piagam penghargaan di Mapolres Pacitan tak menjadikan Bripka Latip Utomo jumawa. Namun, menurut dia penghargaan tersebut merupakan amanah yang harus tetap dia jaga sebagai anggota Kepolisian dapat mengayomi masyarakat tempat dia bertugas.

Bripka Latip Utomo saat menerima penghargaan dari Kapolres Pacitan (Foto: dok Humas Polres)

“Saya ini bukan siapa-siapa, selama ini saya melakukan dengan suka rela. Dan tak ada niatan lain selain membuat senyum masyarakat, kondisi Khamtibmas adem ayem dan tentrem (sejuk, damai dan tentram,” katanya, Kamis (16/6/2022).

Baca juga :  Kunjungi Nenek Derita Stroke di Pacitan, Bripka Latip Utomo Berikan Paket Sembako

Terlepas itu semua, tak lupa Bripka Latip Utomo mengucapkan ungkapan terimakasihnya kepada Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono yang selalu getol memberikan kesempatan dan motivasi kepada anggotanya kususnya dia sehingga terus mengabdi menjalankan tugas Polri.

“Saya tentu tak kan melupakan peran serta Kapolres Pacitan yang selalu memantau dan memberikan motivasi untuk Bhabinkamtibmas di semua wilayah kususnya saya sendiri, semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semuanya,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *