Cegah Siswa Terjerat Hukum, Bripka Latip Utomo Sosialisasi Taat Peraturan di SMP Hasyim Asy’Ari Pacitan

  • Bagikan
Bripka Latip Utomo saat berikan pemahaman tentang hukum dan hindari kenakalan remaja (Foto: Rojihan/BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Cegah remaja melanggar hukum dan pengaruh negatif pengunaan media sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Jawa Timur Bripka Latip Utomo sosialisasi di SMP Hasyim Asy’ari Desa Kalikuning.

Dalam sambutannya Bripka Latip Utomo mengajak para siswa tak bergaul dengan orang-orang yang memiliki kebiasaan buruk mulai dari minum-minuman keras, ugal-ugalan dalam berkendara dan mengunakan media sosial untuk melihat kabar hoax atau pun konten negatif.

“Jadi saya meminta kepada siswa agar dalam berkendara hati-hati, tidak ugal ugalan yang akhirnya menyebabkan kecelakaan maupun pakai kenalpol brong. Terlebih pengunaan media sosial harus hati-hati,” katanya, Senin (20/6/2022).

Jangan sampai waktunya belajar malah tidak digunakan dengan baik. Sebab itu semua mempengaruhi masa depan nanti, begitu juga kepada pihak lembaga Bripka Latip meminta tak lelah-lelahnya mengingatkan siswanya agar tetap tekun belajar.

Baca juga :  Terharu Bhabinkamtibmas Superman Pacitan Bripka Latip Bantu Balita Sakit Hirschsprung

“Ya tentu semuanya berpengarus kepada masa depannya, jika sejak usia remaja sudah salah peegaulan maka akan berimbas pada kehidupan dimanapun,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *