Momen Haru Bripka Latip Beri Semangat Pada Kakek Derita Jantung Koroner di Pacitan

  • Bagikan

BeritaIDN, KALIKUNING-Momen haru Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Polda Jawa Timur Bripka Latip Utomo beri semangat hingga berikan paket sembako kepada kakek Soirin warga Dusun Kepek Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan dua tahun berjuang melawan jantung koroner.

 

Tampak dalam pantauan awak media dengan memakai motir trail dengan semangat Bripka Latip Utomo melewati pegunungan jalan berlumpur demi mengunjungi kakek Soirin. Setiba dilokasi langsung disambut oleh kakek soirin dan keluarga lalu dalinv menyapa dan berbincang-bincang.

 

“Setelah mendapatkan informasi saya langsung kesini, yang pertama saya menjalin silaturahmi dan kedua kalinya membawakan sedikit paket sembako serta peralatan mandi kepada mbah soirin,” katanya, Rabu (6/7/2022).

Baca juga :  Sambangi Nenek Derita Setrok Bripka Latip Utomo: Mari Kita Bantu untuk Kesembuhannya

 

Sembari mengelus pundak kekek Soirin. Bripka Latip Utomo meminta agar tetap dijaga pola hidup sehat dan mendoakan apa yang diderita saat ini segera sembuh, terpenting saat pengobatan dilakukan rutin dan menjalankan apa yang menjadi saran dokter.

 

“Saya menyarankan agar pikirannya tetap tenang dan tak mikir beban agar segera pulih begitu juga pola makan dan menjalankan saran dokter. Sekali lagi semoga segera sembuh dan sehat seperti warga lainnya,” imbuhnya.(*)

Penulis: RojihanEditor: Rojihan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *