Pantau Pelatihan Rakit Baja Ringan, Bripka Latip Utomo Pacitan: Jaga Kualitas Pasti Sukses

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Pantau pelatihan kewirausahaan rakit baja ringan di Balai Desa Kalikuning, Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan Bripka Latip Utomo berpesan agar jaga kualitas dan tekun.

Demikian dikatakan dirinya sebagai bentuk dorongan kepada 20 peserta disela-sela dia bertugas. Salah satu kunci keberhasilan bagi Bripka Latip Utomo ketekunan dan pantang menyerah.

“Yang penting tetap semangat, ini pumpung ada peluang pelatihan dari BLK Kabupaten Pacitan silahkan manfaatkan betul dan jaga kualitas produksi serta tekun terus belajar lebih ditingkatkan,” katanya, Selasa (9/8/2022).

Bripka Latip Utomo cek hasil rakut baja ringan yang ditorehkan peserta pelatihan (foto: dok. BeritaIDN)

Dia yakin jika 20 peserta tekun mendalami rakit baja ringan kelak akan menjadi orang sukses, nakun semua itu membutuhkan waktu dan tak pantang menyerah.

Baca juga :  Berburu Berkah Bripka Latip Utomo Bersih-Bersih Mushola

Begitu juga soal suasana Kamtibmas Bripka Latip Utomo tak ragu mengajak para peserta melaporkan jika ada kejadian-kejadian dilingkungannya masing-masing agar bisa dicegah sebelum berdampak kepada masyarakat luas.

“Mari kita ciptakan Kamtibmas di kalikuning sejuk dan tentram. Jika ada potensi ganguan Kamtibmas langsung saja kabari saya atau Polsek Tulakan,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *