Pantang Kendor Bripka Latip Utomo Pacitan Gencar Dampingi Warga Vaksinasi

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Pantang Kendor Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan, Polda Jatim Bripka Latip Utomo gencar dampingi vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Kalikuning.

Semangat demi kesehatan masyarakat itu sebagai bentuk kepedulian dan tugas dalam pengawalan menuntaskan COVID-19 mulai dari Dosis 1, 2 dan tiga. Jangan sampai kata Latip Utomo, kasus yang beberapa tahun lalu kembali merajalela.

“Ini masih ada kesempatan untuk membuat ketebalan tubuh kita kuat. Maka ayo kita maksimalkan dan saya selalu siap membantu jika tak bisa ke balai Desa saya lakukan door to door bersama tim kesehatan,” katanya, Kamis (11/8/2022).

Alhasil berkat edukasi dan pendampingan secara telaten masyarakat tampak antusias dan mengerti pentingnya vaksinasi COVID-19 Dosis 1, 2 dan tiga. Terlebih saat ini aktivitas warga semakin luas maka harus diimbangi dengan tubuh yang sehat.

Baca juga :  Bripka Latip Utomo Apresiasi Siswa Berpretasi dengan Bantu Alat Belajar

“Jangan lengah, pantang kendor terapkan protokol kesehatan. Jika ada gejala yang mengarah ke Covid-19 segera melaporkan akan segera ditindaklanjuti dan melakukan isolasi,” imbuhnya(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *