Hadiri Umbol Dongo HUT Ke 77 RI, Bripka Latip Pacitan Ajak Warga Rawat Persatuan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN– Hadiri festival 77 buceng umbol dongo di Desa Kalikuning dalam rangka HUT Ke-77 RI, Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Polda Jawa Timur Bripka Latip Utomo berharap menjadi semangat baru merawat persatuan dan kesatuan bersama.

Menurutnya diusia 77 Tahun Republik Indonesia merdeka perlu masyarakat meningkatkan persatuan dan gotong royong sesama, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan penerus bangsa.

“Ini sangat positif, saya harapkan rasa kebersamaan tanpa memandang suku, ras, agama dan budaya terus ditingkatkan, dan juga selama kurang lebih kemarin 2 tahun kita juga berjuang bersama-sama melawan COVID-19, saat ini sudah mulai longgar tapu jangan lelah untuk terus waspada,” katanya, Rabu (17/8/2022) sore.

Baca juga :  Kembali Datangi Alfiano Bripka Latip Utomo Berikan Pelekat Kantong Kolostomi

Dia mengingatkan bahwa perjuangan para pahlawan dulu melawan penjajah sangatlah lama dan rela mengorbankan jiwa raganya demi Indonesia Merdeka dan agar anak cucu tidak sengsara.

“Maka kita sebagai anak cucu dan tinggal merasakan nikmat kemerdekaan jangan sampai mengecewakan para pahlawan terutama yang sudah gugur. Mari kita buat bangga dengan membuat NKRI utuh serta maju,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *