Momen Bripka Latip Utomo Bersama Warga Atasi Pohon Tumbang Tutup Jalan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bakti untuk negeri memang sudah melekat pada jiwa Bripka Latip Utomo salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan. Tak sengaja saat di melintas berangkat dinas terdapat laporan adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan Tulakan-Tegalombo.

 

Sontak setelah mendapatkan laporan dirinya langsung menuju tempat kejadian pada hari Kamis (20/10/2022) kemarin. Dan membantu masyarakat mengevakuasi pohon yang tumbang agar kendaraan saat melintas bisa berjalan lancar.

“Iya kemarin pas cuaca hujan juga saya membantu bagaimana pohon yang menghadang jalan Tulakan- Tegalombo bisa terevakuasi. Sehingga masyarakat bisa melintas,” katanya, Jumat (21/10/2022).

 

Alhamdulillah berkat kerja keras semuanya bersama masyarakat pohon tumbang tersebut berhasil di singkirkan. Meski saat itu juga hujan cukup deras tak menyurutkan semangat warga bersatu dengan Polisi gotong royong.

Baca juga :  Kisah Mistis Punden Jatingarang Bukti Peninggalan Sunan Kalijaga di Pacitan

 

“Saya mengapresiasi warga yang kompak juga kemarin. Kebersamaan ini mari terus kita rajut dengan baik. Juga jika ada kejadian-kejadian longsor maupun kamtibmas bisa dilaporkan ke saya maupun ke Polsek Tulakan agar segera ditindakjuti,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *