Mendadak Jadi Guru, Bripka Latip Utomo Beri Motivasi Siswa SDN 3 Tulakan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo mendadak menjadi guru di SDN 3 Tulakan, hal itu dia lakukan rutin di berbagai sekolah tempat dia bertugas.

Bukan tanpa alasan, pria lulusan masuk kepolisian pada tahun 1999/2000 itu, memiliki keinginan yang cukup mulia. Bripka Latip Utomo memberikan motivasi agar para siswa tetap belajar yang rajin. Demi mengapai cita-cita.

“Alhamdulillah hari ini disela-sela kesibukan saya menjadi Bhabinkamtibmas bisa bertemu adek-adek para calon pemimpin bangsa Indonesia,”katanya, Rabu (30/11/2022).

 

Lanjut Bripka Latip Utomo menjelaskan bahwa saat dirinya mengisi di SDN 3 Tulakan itu selain mendorong agar rajin belajar pun bersikap jujur pantang menyerah meski terkadang belum berhasil. Namun tetap harus bangkit.

Baca juga :  Perkuat Jaringan, FKPM Jalin Gelar Silatnas di Pacitan

“Motivator, wawasan dan inspirasi untuk mengapai cita-cita. Motivasi untuk melanjutkan pendidikan, menanamkan kejujuran, kerja keras, pantang menyerah dan kemandirian, pentingnya,”imbuhnya.

Terakhir Polisi yang dikenal dengan dermawan ini, pun salud kepada siswa SDN 3 Tulakan. Menurutnya selama berinteraksi puluhan siswa memiliki semangat yang tinggi.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *