Bripka Latip Utomo Berikan Bantuan Paket Alat Belajar pada Yatim-Piatu di Pacitan

  • Bagikan
Bripka Latip Utomo saat berikan pamet alat belajar siswa kususnya anak yatim-piatu (dok. Bripka Latip)

BeritaIDN, PACITAN-Mengharukan moment Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo beri bantuan paket alat belajar dan memberikan motivasi sekaligus sosialisasi bahaya pengunaan handphone, game, bully dan judi.

Ya tepatnya di Sekolah Dasar Negeri Gasang Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan, puluhan siswa itu tampak semangat dan khidmat mengikuti arahan dari sang Bhabinkamtibmas terbaik se Jawa Timur itu.

“Alhamdulillah hari ini menjadi bagian dari para calon pemimpin penerus bangsa. Semoga mereka semuanya kelak menjadi orang yang sukses,”katanya, Rabu (4/1/2023).

Bripka Latip Utomo saat memberikan sosialisasi bahaya game dan motivasi semangat belajar (Foto: Dok. Bripka Latip Utomo)

Tak hanya memberikan sosialisasi dan motivasi Bripka Latip Utomo pun memberikan 15 paket alat belajar kepada anak yatim piatu. Dengan harapan dapat meringankan dan menambah semangat belajar.

Baca juga :  Keren Bhabinkamtibmas Supermen Bripka Latip Terima Penghargaan TRC Perlindungan Perempuan dan Anak RI

“Bhabinkamtibmas sahabat anak,  memberikan motivasi belajar, wajib laksanakan adab sopan santun kepada orang tua dan bapak ibu guru, tidak membiasakan bermain game baik online maupun offline, tidak membully sesama teman,”tuturnya.

Bagi Bripka Latip Utomo menambhakna sebagian rejeki seseorang yang didapat sebagian juga punya orang lain.
“Semoga bermanfaat dan menambah semangat belajar untuk adek-adek yatim-piatu. Harus tetap sabar dan semangat pantang menyerah dan putus asa,”imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *