Bhabinkamtibmas Bripka Latip Beri Motivasi dan Bantu Alat Tulis Siswa MIM 2 Kalikuning

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN– Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo terus tebarkan kebaikan kepada generasi bangsa dengan beri bantuan paket alat belajar dan memberikan motivasi agar tetap rajin belajar.

Di Sekolah MIM 2 Kalikuning Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan, tampak Bripka Latip Utomo berikan motivasi dan santunan kepada siswa, seketika suasana pun tampak ceria dan tak ada beban.

“Alhamdulillah hari ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada adek-adek para calon pemimpin penerus bangsa. Semoga mereka semuanya kelak menjadi orang yang sukses,”katanya, Kamis (5/1/2023).

Tak hanya kepada anak yatim-piatu saja. Pemberian paket lengkap alat tulis pun diberikan kepada siswa kelas 5 dan 6 yang selama ini berprestasi dengan harapan dapat memacu semangat belajar lagi, sehingga kelak bisa menjadi orang sukses.

Baca juga :  159 Warga Terima BLT DD, Kades Kalikuning Pacitan: Manfaatkan Sesuai Kebutuhan

“Tak hanya siswa yang yatim-piatu. Namun, juga siswa berprestasi saya berikan paket alat tulism tujuannya selain sebagai bentuk apresiasi juga memberikan semangat kepada siswa lainnya,”pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *