Kunjungi Nenek Derita Stroke di Pacitan, Bripka Latip Utomo Berikan Paket Sembako

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Tiada hari tanpa berbagi, itu cerminan Anggota Polisi asal Polres Pacitan, Polda Jawa Timur Bripka Latip Utomo seorang Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan. Kesehariannya disela-sela bertugas menyempatkan diri mengunjungi warga memiliki kebutuhan kusus, kali ini nenek derita setruk 7 tahun Martin.

Saat tiba dirumah Martin yang berada di Dusun Ngambar Rt 02/ Rw 19 Desa Kalikuning Bripka Latip Utomo disambut baik oleh Martin, bak keluarga sendiri. Selain bertugas diwilayah tersebut Polisi dermawan ini rutin menyapa dan mengunjunginya.

“Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan untuk berkunjung lagi kerumah ibu Martin kesekian kalinya. Memang sudah saya anggap keluarga sendiri, semoga Ibu Martin ini bisa diberikan kesembuhan,”katanya.

Baca juga :  Cegah Siswa Terjerat Hukum, Bripka Latip Utomo Sosialisasi Taat Peraturan di SMP Hasyim Asy'Ari Pacitan
Bripka Latip Utomo saat bercengkeraman dengan Mbah Martin (FOTO: BeritaIDN)

Dirinya merasa malu melihat perjuangan Martin sudah 7 tahun lamanya berjuang melawan stroke akibat sakit saraf otaknya. Kondisinya saat ini hanya bisa berbaring diatas kasur saat membutuhkan bantuan pun hanya bersuara.

“Dia kalau mau duduk tidak bisa katanya pusing dan hanya berbaring. Saya salud dan kita semuanya ini yang berikan kesehatan harus bersyukur masih diberikan kesehatan bisa melakukan akivitas apapun. Gunakanlah hal-hal yang positif, serta membantu sesama,”imbuhnya.

Tak hanya berkunjung, Bripka Latip Utomo pun memberikan paket sembako kepada Martin guna meringankan beban untuk kebutuhan pangan tiap harinya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *