Kembali Sambangi Mbah Tomblok, Bripka Latip Utomo: Semoga Segera Sembuh

  • Bagikan

BeritaIDN, Pacitan-Kembali sambangi Mbah Tomblok Wandiem (62), warga RT,/RW (01/10) Dusun Sono Desa Kalikuning, penyandang disabilitas yang tak pernah putus puasa sunnah Senin, Kamis puluhan tahun lamanya. Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo berikan paket sembako.

“Alhamdulillah saya kembali berkunjung ke Mbah Tomblok ke sekian kalinya, sedikit memberikan rejeki. Kondisinya sejak lahir seperti ini, kalau pendengarannya tak bermasalah kita bicara begitu dia paham, kalau berjalan ya ngesot, meski kondisinya seperti ini dia tidak pernah bolong puasa Senin Kamis,” katanya, Senin (23/1/2023).

Setiba di lokasi Bripka Latip Utomo disambut riang gembira oleh nenek tomblok dengan melambaikan tangannya. Meski tengah kurang sehat kepala terasa pusing Mbah Tomblok tetap tegar dan ceria sembari mengelus-elus tangan Bripka Latip Utomo.

Baca juga :  Tetap Rendah Hati Bripka Latip Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

“Simbah ini menurut pengakuannya dengan isyarat gerakan tubuh lagi sakit kepala. Semoga segera diberikan kesembuhan dan terus melakukan puasa Senin Kamis,”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Latip Utomo berharap kepada semua pihak terutama Bhabinkamtibmas dimanapun berada selain bertugas juga agar membantu masyarakat yang memerlukan bantuan, meski warga tersebut tak meminta bantuan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *