Bripka Latip Utomo Berikan Susu pada Bocah Derita Saraf Otak 

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Bripka Latip Utomo Bantu peningkatan gizi dengan susu kepada Nafisya Ayu Anggita bocah derita saraf otak warga Dusun Bedog Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Meski hujan deras menguyur wilayah Kabupaten Pacitan kususnya Desa Kalikuning tak menyurutkan niat baik Bripka Latip Utomo untuk memberikan dorongan semangat dan makanan gizi pada Nafisya yang hanya tinggal bersama sang nenek.

“Saya bawakan minuman gizi berupa susu ini semoga pertumbuhannnya semakin membaik. Anggita ini sekarang hanya tinggal bersama kakek neneknya. Karena kedua orang tuanya sejak kecil berada di luar kota,”katanya, Kamis (26/1/2023).

Kedatangannya Pak Bhabin ini tak hanya sekali ini saja, melainkan sudah beberapa kali dan menganggap sebagai keluarga sendiri, tampak keakraban pihak keluarga Anggita bersama Bripka Latip Utomo ditengah-tengah memberikan semangat untuk terus membaik.

Baca juga :  Ramadan 1443 H, Setok dan Harga Bahan Pokok Relatif Aman

“Memang sulid untuk sembuh, tapi bagaimanapun juga harus merawat dengan baik dan jika memang kuasa Allah SWT menghendaki sembuh insya allah bakal sembuh,”imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *