Terus Berbuat Baik, Polisi di Pacitan ini Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Terus berbuat baik dengan warga yang membutuhkan merupakan contoh baik bagi semua orang. Sepertihalnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan Bripka Latip Utomo memeberikan paket sembako kepada nenek Ijah warga kurang mampu di Desa Bunggur.

“Alhamdulillah meski sedikit semoga bisa membantu tentunya bermanfaat untuk simbah (nenek), Ijah yang sudah lansia usianya. Semoga sehat selalu dan diberikan umur panjang,”katanya, Rabu (15/6/2023).

Bripka Latip mengaku kegiatan serupa sering dia lakukan meski nilainya tak seberapa. Namun, ada segi positifnya yakni membiasakan diri berbuat baik membantu sesama menjadi kebahagiaan tersendiri dan sekaligus mendekatkan diri Polri dengan masyarakat.

“Ada nilainya tersendiri, yaitu kebahagiaan melihat senyuman mereka menjadi pengobat kami yang bertugas memang menjadi garda terdepan Polri dimata masyarakat,”imbuhnya.

Baca juga :  Sempat Berhenti Akibat COVID-19 Kini Telah Bangkit, Bripka Latip Utomo Beri Semangat Katno

Dia berpesan kepada semuanya jangan lelah menjadi orang baik. Memang membutuhkan kebiasaan rutin menolong sesama. Sebab tak harus dengan bentuk materi, tenaga pikiran pun bisa dilakukan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *