Serahkan Kursi Roda pada Soiri, Bripka Latip: Semoga Cepat Sembuh

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan Bripka Latip Utomo menyerahkan kursi roda baru dari Donatur Hamba Allah kepada pria lumpuh Soiri (39), Warga Desa Wonoanti Kecamatan Tulakan.

Tampak raut wajah Soiri menjadi ceria setelah mengetahui kedatangan Bripka Latip Utomo membawa kardus besar yang berisi kursi roda. Tak menunggu waktu lama Bripka Latip pun langsung membuka kardus dan memasangkan kursi roda untuk duduki Soiri.

“Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan kursi roda kepada Soiri yang selama ini menjadi impiannya sehingga bisa lebih aktif bergerak. Terimkasih kepada donatur yang tak mau disebutkan namanya semoga pak Soiri cepat sembuh,”katanya, (24/7/2023).

Diketahui Soiri memiliki anak dua yang masih diusia masuk sekolah SMP dan SD. Sebelumnya soiri sehat seperti orang lainnya, namun sejak insiden 2019 saat kerja bakti mengalami kecelakaan yang mengakibatkan separuh badannya mengalami lumpuh.

Baca juga :  Sambangi Nenek Derita Setrok Bripka Latip Utomo: Mari Kita Bantu untuk Kesembuhannya

“Soiri tinggal bersama istri dan 2 orang anaknya yang masih sekolah setingkat SMP dan SD, dalam mencukupi kebutuhan sehari hari ibu Novi (istri pak soiri) yang menjadi tulang punggung keluarga bekerja di PT. Tunas Subur Tulakan,”imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *