Hadiri Pertemuan Kartar, Bripka Latip Ajak Pemuda Jaga Persatuan dan Kondusifitas Wilayah

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Loyalitas tampa batas, Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Bripka Latip Utomo bersama Babinsa dan Pemerintah Desa Kalikuning menghadiri pertemuan Karang Taruna Dusun Bedog dalam rangpa penutupan kegiatan HUT Ke 78 RI.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Latip Utomo memberikan semangat dan motivasi kepada para kaum muda untuk terus berkarya dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan sesama dengan semangat perjuangan seperti para pahlawan yang telah mendahului melawan penjajah.

“Sebagai wujud syukur kita semua,mari kita rawat bangsa Indonesia ini dengan mempererat tali persaudaraan, gotong royong dan berkarya untuk masa depan lebih baik,”katanya, Jumat (31/8/2023) lalu.

Kegiatan yang cukup meriah telah dilakukan dia berharap tak berhenti begitu saja. Dikesempatan yang lain pun dapat diadakan, sebab selain menjalin silaturahmi memperkuat persatuan pun menambah suasana menjadi baik.

Baca juga :  Hari H Pelaksanaan Pilkades Gasang, Bripka Latip Beri Arahan Linmas

“Jika ada permasalahan dapat menghubungi kami. Dan saya berharap kegiatan yang positif yang sudah dilakukan dapat diadakan kembali,”ucapnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *