Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Bripka Latip Utomo Menghadiri Pelantikan 31 Pantarlih Kalikuning

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2024 memasuki tahap penting dengan pelantikan 31 Pantarlih (Panitia Pemuktahiran data Pemilih) di Desa Kalikuning.

Acara ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Bripka Latip Utomo, yang turut mendukung kelancaran proses pemilihan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula PPKD Desa Kalikuning, Ketua PPS Desa Kalikuning, Kepala Desa Kalikuning, serta anggota PPS Desa Kalikuning. Pelantikan 31 calon Pantarlih bertujuan untuk memastikan pemutakhiran data pemilih secara akurat dan transparan dalam rangka mendukung jalannya pemilihan yang demokratis dan fair.

Bripka Latip Utomo menyampaikan pentingnya peran Pantarlih dalam menjaga integritas pemilihan serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Baca juga :  Ratusan Relawan Bagus Muhaimin Pacitan Siap Menangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara ini juga sebagai bentuk komitmen Polri dalam mengawal proses pemilihan secara profesional dan objektif.

Semoga dengan adanya Pantarlih yang baru dilantik, proses pemilihan di Desa Kalikuning dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku, serta memberikan hasil yang representatif sesuai dengan kehendak masyarakat.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *