Konsisten Berbagi: Bhabinkamtibmas Bripka Latip Utomo, Bantu Sembako pada Mbah Katijah Derita Hipertensi

  • Bagikan

BERITAIDAN.ID, PACITAN-Di tengah tantangan kesehatan dan sosial yang dihadapi oleh banyak masyarakat Bhabinkamtibmas dari Polsek Tulakan, Polres Pacitan, Bripka Latip Utomo, menunjukkan kepedulian yang luar biasa dengan memberikan bantuan sembako kepada Mbah Katijah, seorang warga lanjut usia yang tinggal sendiri dan menderita hipertensi.

Bripka Latip Utomo, yang telah dikenal sebagai sosok yang peduli dan aktif dalam membantu masyarakat setempat, mengetahui kondisi bahwa Mbah Katijah hidup sendiri dan menderita hipertensi, Bripka Latip segera mengambil langkah untuk memberikan bantuan.

“Semoga diberikan kesehatan dan meskipun sedikit semoga bisa membantu untuk kebutuhan makan tiap hari. Sekali lagi mari kita trus berbagi untuk sesama,” katanya. (31/5/2025).

Baca juga :  Kejagung Ungkap Kasus Korupsi dengan Kerugian Negara Lebih Besar dari Kasus ASABRI

Bantuan sembako tersebut berupa beras,
Tindakan ini tidak hanya memberikan bantuan materi kepada Mbah Katijah, tetapi juga menunjukkan bahwa kehadiran polisi di masyarakat tidak hanya sebatas penegakan hukum, tetapi juga sebagai agen perubahan sosial yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *