Ratusan Relawan Bagus Muhaimin Pacitan Siap Menangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Aura Pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2024 (Pilpres 2024) terasa kuat di kota berjuluk 1001 Gua, terbukti ratusan relawan yang mengatasnamakan Barisan Gus Muhaimin lakukan deklarasi dukungan sembari membersihkan sampah disepanjang pantai Pancer Door Pacitan.

Terlihat sejak pukul 8.14 WIB, ratusan pemuda berkaos hitam berfoto Muhaimin Iskandar, berbondong-bondong mengambil sampah dipantai. Usai berih sampah dilanjutkan pelepasan burung dan pernyataan deklarasi kesiapan mendung Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024 mendatang.

Suasana saat Relawan Bagus Muhaimin memungut sampah di pantai pancerdor Pacitan (Foto: Jihan/BeritaIDN)

“Iya kami dari kalangan pemuda Pacitan yang tergabung dalam Bagus Muhaimin sejak tadi pagi lakukan bersih sampah dan pelepasan burung serta penyataan dukungan,”kata, Koordinator Relawan Bagus Muhaimin Pacitan, Rico Andi Prasetiawan, Jumat (18/2/2022).

Baca juga :  Gubernur Jatim Datang di Pacitan Penuhi Undangan Bupati Aji

Bukan tanpa alasan dukungan tersebut dilandasi dengan rekam jejak Muhaimin yang terbilang sukses di parlemen mengakomodir aspirasi rakyat hingga kalangan pesantren, dari santri untuk Negeri.

“Ya tentu ada alasan, kami melakukan dukungan ini karena rindu akan pemimpin dari kalangan santri. Terlepas itu rekam jejak dirinya sangat bagus dari santri hingga tokoh nasional duduk sebagai Wakil DPR RI yang peduli terhadap pesantren dan rakyat,”imbuhnya.

Begitu pula sikapnya, meski menjadi tokoh Nasional, Muhaimin dinilai bersikap sederhana, mencerminkan dekat dengan masyarakat,”Kami generasi muda akan terus berjuang untuk memenangkan beliau (Muhaimin),”ucapnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *