Seminar Karir Strategi Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Bersama Sahabat Ganjar Pacitan

  • Bagikan

BeritaIDN, Pacitan, – Kali ini Sahabat Ganjar (SAGA) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur,mulai tancap gas untuk menjadikan wadah bagi generasi muda di Desa Kluwih, Kecamatan Tulakan,Kabupaten Pacitan, guna mempersiapkan diri memasuki dunia kerja.

Bertempat di Gedung Balai Desa Kluwih, puluhan pemuda pemudi di desa setempat itu mendapat bekal ilmu secara cuma-cuma, dan tanpa dipungut biaya.

Terlihat, para milenial itu tampak antusias mengikuti setiap sesi kegiatan yang diadakan oleh Sahabat Ganjar Pacitan.Tak hanya mendengarkan, tapi para peserta yang mengikuti kegiatan juga tampak aktif bertanya.
“Kegiatan ini sebagai wadah untuk membekali peserta, guna mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja,”kata Masnan Yuanto,selaku Ketua DPC SAGA Pacitan, Kamis (27/07/2023) sore.

Baca juga :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Menurut Yuan, selain untuk menambah ilmu baru dan wawasan, kegiatan dengan tema “Seminar Karir Strategi Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja” juga untuk melatih diri, baik mental hingga keahlian, ketika sudah terjun di dunia kerja.

“Sementara itu Suratining tyas Selaku narasumber mengatakan bahwa peserta yang hadir begitu antusias dalam mengikuti acara kali ini,dan semoga kelak para milenial bisa melatih diri dan mental dalam memasuki dunia kerja”.

Selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawatimur Bambang Wahyuono menambahkan, semoga bisa bermanfaat sembari punya keinginan kepada seluruh peserta kegiatan, agar terus mengasah kemampuan dan siap bersaing dengan perkembangan zaman,pungkas Ketua DPW Jawatimur Sahabat Ganjar Bambang Wahyuono.
(red)

Baca juga :  Ratusan Relawan Bagus Muhaimin Pacitan Siap Menangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *