Berburu Berkah Relawan KSB Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim-Piatu

  • Bagikan
Suasana saat Penasehat KSB berikan santunan kepada yatim-piatu(Foto: Rojihan/BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Berburu berkah di penghujung bulan suci ramadan 1443 Hijriah, Lembaga Soial Kalikuning Sigap Bersinergi (KSB) berikan santunan pada puluhan anak yatim piatu di kediaman penasehat KSB Agung Pambudi.

Dalam sambutannya, Penasehat  KSB Agung Pambudi mengatakan ungkapan terimaksihnya atas kehadiran dan peran relawan KSB yang selama ini terus bergerak tanpa lelah membantu warga Desa Kalikuning.

“Terimakasih atas kedatangan semuanya di kediaman saya dalam rangka santunan yatim-piatu semoga apa yang kita lakukan mendapatkan berkah bagi kita semuanya,” katanya, Sabtu (30/4/2022).

Semoga dengan ini dapat membantu dan dia berpesan agar terus tegas. Agung pun mendoakan semoga semuanya nanti sukses menjadi pepimpin yang dapat memajukan Desa Kalikuning.

Baca juga :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK


Sementara Ketua KSB, Rudiyanto pun berharap kepada anak yatim piatu apa yang telah di berikan dapat beemanfaat, KSB berkomitmen akan terus memberikan warna untuk membantu Pemerintah Desa dalam membangun Desa Kalikuning.

“Saya berharap santunan sedikit uang dan beras ini dapat membantu dan berkah bagi kita semuanya. Jangan dilihat dari nilainya, namun kebersamaan ini dan keihlasan paling utama,” terangnya.

Sementara Ketua Pelaksana Santunan Anak Yatim-Piatu Rojihan mengucapkan terimakasihnya kepada semua donatur yang telah membantu dengan ikhlas zakatnya dan sumbangan sehingga berjalan dengan lancar.

“Ini semuanya dana maupun beras dari donatur atau dermawan, tentu kami mengucapkan terimakasih sekali semoga para dermawan dapat diberikan keberkahan,” ucapnya.

Baca juga :  Tangis Bahagia Parti Warga Pacitan Saat Terima Kursi Roda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *