Berikan Stroller Cara Bripka Latip Utomo Suport Rakha Usai Operasi Jantung Tahap Pertama

  • Bagikan
Bripka Latip Utomo saat bersama Rakha Dimas (Foto: dok BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Berbagai cara dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo untuk memberikan suport dengan Stroller dan susu guna kelangsungan hidup bocah penderita jantung bocor Rakha Dimas warga Desa Kalikuning Kecamatan Tulakan.

Bripka Latip Utomo mengatakan stroller dan susu yang diberikan merupakan bentuk kepeduliannya karena tak tega dan trenyuh melihat perjuangan Rakha Dimas selama ini. Dengan harapan Rakha Dimas menjadi lebih semangat dan orang tua pun tak begitu lelah mengendong.

“Semoga ini menjadi semangat dan obat untuk adek Rakha kemarin baru selesai operasi. Kondisinya sekarang membaik dan besok Jumat akan kontrol kembali ke RSU Jogjakarta,” katanya, Minggu (29/5/2022).

Baca juga :  Jumat Curhat, Polsek Tulakan Dapat Aduan dari Pedagang Hewan soal PMK

Meski dihari Minggu. Bagi latip utomo tiada hari libur bagi seorang prajurit kepolisian yang memiliki tugas seperti dirinya menjaga dan membantu Kamtibmas di wilayahnya Desa Kalikuning-Gasang.

“Nah hari-hari seperti saat ini saya sempatkan untuk terus membantu warga yang memang perlu perhatian kusus. Semoga dapat membantu dan adek raka sekali lagi cepet sembuh,” imbuhnya.

Orang tuanya pun bisa lebih tabah. Selain usaha secara medis juga berdoa kepada Allah SWT agar semua proses berjalan dengan lancar tak ada halangan. Tampak raut wajah Rakha menjadi ceria canda tawa bersama Bripka Latip dan saudaranya setelah menerima hadiah Stroller.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *