Bripka Latip Dinobatkan Bhabinkamtibmas Terbaik, Dirbinmas Polda Jatim: Semoga Memotivasi Polisi Lainnya

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bripka Latip Utomo kembali dinobatkan menjadi Bhabinkamtibmas terbaik se Polda Jawa Timur dalam pelaporan BOSv2 kategori DDS, PS2, Both dan vidio kreatif. Direktur Binmas Polda Jatim Kombespol Asep Irpan Rosadi berharap menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya.

Demikian dikatakan diruang kerjanya sembari memotivasi Bripka Latip Utomo bersama tiga anggota Polisi lainnya yang mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, Senin (5/12/2022) kemarin.

“Tetap semangat berbuat baik dan pertahankan apa yang telah didapatkan sekarang. Semoga dengan ini bisa memotivasi rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya di seluruh Jawa Timur,”katanya.

Sementara Bripka Latip Utomo mengatakan ungkapan terimakasihnya kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto yang telah memberikan penghargaan untuknya, dia pun tak menyangka jerih payahnya dalam mengabdi sebagai Bhabinkamtibmas mendapatkan prestasi ke-3 kalinya.

Baca juga :  Pak Bhabin Latip Dampingi Anak Lumpuh untuk Melanjutkan Sekolah Raih Cita-Cita

“Terimakasih kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto yang telah menyerahkan langsung piagam penghargaan di Mapolda Jawa Timur. Suatu kebanggakan saya telah mendapatkan penghargaan ini, tentu tidak menyangka. Yang jelas menjadi pemacu tambah semangat saya untuk terus mengabdi,”terangnya.

Lanjut Bripka Latip Utomo yang keseharian bertugas di wilayah Desa Kalikuning dan Desa Gasang Kecamatan Tulakan itu, menambahkan tak hanya bangga, namun dengan prestasi yang dia raih menjadi amanah yang harus tetap dijaga, bagaimana menjadi anggota Polri yang betul-betul pengayom masyarakat dan menjalankan fungsi dari Bhabinkamtibmas.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *