Vaksin Door To Door Bripka Latip Utomo Beri Hadiah Minyak Goreng pada Warga

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Demi indonesia sehat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo tak mengenal lelah terus lakukan vaksinasi door to door hingga pelosok Desa, meski melintasi jalan terjal dan pegunungan tetap dilalui.

Baginya melintasi pegunungan dan cuaca tak menentu menjadi hal yang sudah biasa, sebab bagi Bripka Latip Utomo menjalankan tugas paling utama. Teruntuk memerangi Covid-19 dengan vaksinasi.

“Kita akan terus berupaya mensosialisasi dan melakukan vaksinasi door to door, kita harus ketahui vaksinasi ini telah terbukti mengurangi dampak resiko Covid-19,” katanya, Sabtu (2/4/2022).

Terbukti jika masyarakat dilakukan pendekatan latip menambahkan warga mengerti dan sukarela untuk mengikuti vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau booster.

Baca juga :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

“Iya kita harus sabar dan telaten dengan warga. Mengingat mereka terkadang belum memahami pentingnya vaksinasi. Nah ini alhasil mereka antusias sekali,” imbuhnya.

Bahkan Bripka Latip Utomo pun berikan apresiasi dengan memberikan minyak goreng serta beberapa bahan makanan pokok lainnya kepada warga setelah menerima vaksin.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *