Pamor Keris Cegah Penyebaran Covid-19 Polsek Punung  Pacitan Gelar Razia dan Patroli Ditempat Keramaian

  • Bagikan
Suasana saat penegakan protokol kesehatan ditempat warung makan (Foto: dok. BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Punung, Polres Pacitan, Polda Jawa Timur gelar patroli penegakan protokol kesehatan atau dikenal Pamor Keris di jalan raya Pacitan-Solo dan tempat keramaian.

Meski malam hari tampak para anggota polisi berseragam lengkap sebelum melakukan patroli, terlebih dahulu mereka melaksanakan apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolsek Punung IPTU Susilo.

“Iya kita malam ini melakukan patroli mengingat kasus Covid-19 masih ada terlebih ada varian baru atau omicron, secara penyebarannya lebih cepat,”katanya, Jumat (11/2/2022).

Suasana saat razia di jalan Pacitan-Solo (Foto: dok. Berita IDN)

Satu persatu tempat keramaian warung makan, perbankkan, dan tempat rawan kriminalitas didatangi anggota kepolisian selain penegakan dan sosialisasi prokes. Polisi pun memastikan kondisi kamtibmas aman dan nyaman.

Baca juga :  Warga Vaksin Bripka Latip Utomo Berikan Minyak Goreng

“Kita ingatkan mereka, tempat yang sering melanggar prokeskan seperti di ronda, warung makan, treminal dan tempat kerumunan lainnya. Kita juga lakukan patri tempat-tempat yang kurang penerangan,”imbuhnya.

Penegakan protokol kesehatan cegah penyebaram covid-19 di tempat keramaian (Foto: dok BeritaIDN)

Iptu Susilo pun mengingatkan jika ingin semua segera pulih kembali, segi aktivitas maupun ekonomi. Masyarakat harus taat protokol kesehatan, mencuci tangan pakai sabun air mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *