Gerak Cepat Bripka Latip Utomo Bantu Bersihkan Material Longsor yang Menimpa Rumah Warga di Pacitan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan, Jawa Timur Bripka Latip Utomo gerak cepat bantu rumah warga yang tertimpa longsor dan berikan paket sembago guna meringankan beban.

Kepada awak media Bripka Latip Utomo mengatakan akibat hujan deras sejak Minggu (2/10/2022) malam hingga pagi hari, mengakibatkan beberapa fasilitas umum mengalami kerusakan begitu juga tak luput longsor yang menimpa tiga rumah warga Juki, Jumiyah dan slamet.

“Pagi tadi saya langsung gerak kelokasi membantu membersihkan material berupa tanah dan bebatuan yang menimpa rumah warga Desa Gasang. Sekaligus memberikan sedikit sembako untuk membantu sehari-hari. Meski sedikit semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Bripka Latip Utomo saat berikan sembako di salah satu warga yang terdampak dari longsor (Foto: IDN)

Tak lupa Bripka Latip Utomo pun menghimbau agar warga yang rumahnya berdekatan dengan tebing selalu waspada dan mencari tempat yang lebih aman. Sebab akhir-akhir ini hujan di Pacitan masih deras.

Baca juga :  Terharu Bhabinkamtibmas Superman Pacitan Bripka Latip Bantu Balita Sakit Hirschsprung

“Tetap waspada, jika kamarnya berdekatan dengan tebing yang mudah longsor segera bergeser saja. Jangan sampai menunggu kejadian,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *