Pak Bhabin Latip di Pacitan Berbagi Kepedulian kepada Warga yang Menderita Diabetes  

  • Bagikan
Bripka Latip Itomo saat bersalaman dengan warga yang di bantu (BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Bripka Latip Utomo menunjukkan kepeduliannya terhadap warga di Desa Padi, Kecamatan Tulakan, dengan mengunjungi Bu Sri Utami penderita Diabetes , istri dari Supriyanto, yang tinggal di RT 4 RW 9 Dusun Gadungan. Selasa, 28 Mei 2024 kemarin.

Bu Sri Utami telah menderita diabetes selama satu tahun terakhir, sementara Suaminya, Supriyanto, mengalami kesulitan finansial karena tidak memiliki pekerjaan tetap, sehingga mereka mengandalkan bantuan dari keluarga

“Sri Utami menderita sakit diabetes sejak 1 tahun yang lalu, sedangkan Supriyanto saat ini tidak bekerja untuk kebutuhan sehari-hari mengandalkan dari uluran tangan dari sanak saudara dan lingkungan,” katanya.

Bertajuk “Bhabinkamtibmas Peduli Berbagi”, Latip memberikan bantuan berupa paket sembako yang berisi beras, serta paket sembako lainnya yang mencakup Pampers.

Baca juga :  Pak Bhabin Latip Rutin Sosialisasi dan Vaksinasi Door To Door, Ini Alasanya?

Tindakan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga tersebut dan memberikan dukungan moral kepada mereka yang sedang menghadapi kesulitan.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Bhabinkamtibmas Peduli Berbagi kali ini memberikan paket sembako berupa beras, dan paket sembako juga Pampers,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *