Keren Bhabinkamtibmas Supermen Bripka Latip Terima Penghargaan TRC Perlindungan Perempuan dan Anak RI

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Tak lelah peduli kepada masyarakat selama bertugas Bhabinkamtibmas Supermen Bripka Latip Utomo terima penghargaan TRC Perlindungan Perempuan dan Anak RI di halaman Pendapa Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Usai menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Jeny Claudya Lumowa mengatakan ungkapan terimakasihnya kepada semua pihak, para senior, Kapolsek Tulakan, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono yang terus memberikan motivasi kepada dirinya.

“Yang pertama saya sampaikan terimakasih kepada TRC Perlindungan Perempuan dan Anak RI yang telah memberikan penghargaan, senior, Kapolres Pacitan dan semuanya yang telah memberikan suport doa sehingga saya masih diberikan kesehatan, istiqomah berbuat baik kepada sesama,” katanya, Rabu (15/6/2022).

Baca juga :  Jaksa Agung ST Burhanuddin: Aparat Penegak Hukum Harus Mempersiapkan Diri dalam Pelaksanaan KUHP Baru

Menurutnya berbuat baik tak perlu mempunyai pemikiran ingin mendapatkan apa dan dari siap. Namun, berbuat tanpa pamprih, ikhlas dan berani lelah demi membuat bahagia masyarakat yang perlu perhatian kusus.

“Siapapun yang membutuhkan pertolongan kita, mari kita bantu semampu jiwa raga kita semuanya. Sebab kita harus yakin bahwa jika menolong sesama Allah akan memudahkan disetiap langkah dan hajat. Sekali lagi terimakasih semoga ini menambah semangat untuk terus mengabdi untuk negeri dengan menjalankan semua program Presisi,” terangnya.

Sebagai informasi Bripka Latip Utomo merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan yang bertugas di dua Desa yakni Gasang dan Kalikuning. Selama bertugas dia terus tanpa lelah mendatangi dan membantu sesama terutama para lansia dan penyandang disabilitas tak hanya usia dewasa. Namun anak memiliki kebutuhan kusus pun tak luput dari uluran tangan Bripka Latip Utomo.(*)

Baca juga :  Tangis Bahagia Parti Warga Pacitan Saat Terima Kursi Roda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *