Terharu Bhabinkamtibmas Superman Pacitan Bripka Latip Bantu Balita Sakit Hirschsprung

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Superman Polres Pacitan, Jawa Timur Bripka Latip Utomo gerak cepat membantu Alfiano Reyhan Allzahra mengidap penyakit Hirschsprung sejak lahir hingga saat ini terhitung 9 bulan belum sembuh dan masih dua kali harus menjalani operasi.

“Saya mendatangi adek Alfiano ini bagian dari pengabdian saya sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kalikuning. Perlu diketahui bahwa alfiano ini mengalami sakit sejak lahir bermasalah dengan usus besarnya sehingga ketika mau buang air besar bagian anus tak bisa membuka,” katanya, Selasa (21/6/2022).

Sehingga selama ini menjalani pengobatan di Yogyakarta RSU dr. Sarjidto, sekaligus kalau kondisinya sudah membaik bulan Juni ini akan menjalani operasi lanjutan, jika dilihat sangat kasihan Alfiano seusia 9 bulan seharusnya bahagia bermain harus menerima cobaan seberat itu.

Baca juga :  Marak Terjadi Tawuran, Polisi Panggil Sejumlah Kades di Pacitan

Maka dari itu kedatangan Bripka Latip Utomo kali ini bagaikan sang penolong bagi keluarga, sebab berkat dia membawakan Kantong Kolostomi, salep anti iritasi dan Pampers sangat membantu, terlebih setok dirumah sudah habis.

“Semoga dapat meringankan beban keluarga dan adeknya segera sembuh diangkat penyakitnya dan bisa normal. Saya berharap kepada rekan-rekan dermawan dapat membantu dan doakan semoga segera sembuh,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *