Kisah Gerak Cepat Bripka Latip Pacitan Bantu Lansia Derita Prostat

  • Bagikan
Bripka Latip Utomo saat berikan bantuan dan ngobrol dengan lansia derita prostat Kirjo (Foto: Rojihan/BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Polda Jawa Timur Bripka Latip Utomo tak diragukan lagi, seteleh mendapatkan informasi ada lansia derita prostat pria miliki segudang prestasi itu gerak cepat sambangi Kirjo warga Desa Kalikuning bawakan paket sembako dan peralatan mandi.

“Saya datang kesini yang pertama ingin memastikan informasi dari masyarakat, ternyata benar adanya diusia paruh baya Kirjo mengalami sakit prostat dan disetiap dua minggu mbah kirjo harus diperiksakan dan mengantikan slang untuk buang air kecil. Prihatin kondisinya demikian untuk berjalan saja harus di bopong sebab tak lancar untuk dia jalan,” katanya, Selasa (5/7/2022).

Meski melewati jalan terjal dan berbagai rintangan medan pegunungan tak menyurutkan niat baik Bripka Latip Utomo mendatangi kediaman Kirjo, setiba dirumahnya dirinya disambut baik keluarga dengan didampingi RT setempat. Terutama kedua putranya yang selama ini merawatnya.

Baca juga :  Kunjungi Nenek Derita Stroke di Pacitan, Bripka Latip Utomo Berikan Paket Sembako

“Kalau soal jalan yang terjal itu saya biasa. Tiap hari saya menjelajahi medan di Desa Kalikuning memang selain luas desa cukup lebar kondisinya pun pegunungan. Semoga mbah Kirjo tetap diberikan kesehatan dan kesembuhan,” imbuhnya.

Dengan itu, Bhabinkamtibmas terbaik Se-Jawa Timur ini berharap kepada semua pihak untuk menyisihkan rejekinya disetiap hasil kerjanya untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan pertolongan seperti mbah Kirjo tersebut yang beralamat Rt/Rw 01/24 Dusun Kepek Desa Kalikuning.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *