Pantau Penyaluran BLT BBM Bripka Latip Utomo Minta Agar Uangnya Untuk Kebutuhan Pangan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Pantau penyaluran BLT BBM dan Vaksinasi di Desa Gasang Kecamatan Tulakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan Bripka Latip Utomo berpesan agar uang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan selalu menjaga kesehatan terutama pola hidup sehat.

Tampak Bripka Latip Utomo memberikan semangat kepada 213 peserta penerima manfaat dari 220 data yang ada 7 diantaranya sudah meninggal dunia. Bahkan tampak juga sang Bhabin itu menenangkan warga dengan menepuk pundak tengah divaksin Covid-19.

“Saya swlalu berpesan, tolong uang Rp500 ribu dari BLT BBM dan BPNT itu betul-betul digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat misalnya pangan. Jangan digunakan untuk beli pulsa saja,” katanya, Kamis (15/9/2022) lalu.

Baca juga :  Kenalkan Ciri-Ciri PMK pada Peternak Sapi, Cara Bripka Latip Utomo Tangkal Virus Hewan

Dia pun mengapresiasi masyarakat Desa Gasang yang telah tertib mengantri selama penyaluran sehingga semua berjalan dengan lancar. Dia pun meminta jika ada kejadian di lingkungan atau wilayah dia bertugas agar segera menghubunginya.

“Mari sama-sama menjaga suasana yang aman dan tertib. Jika ada kejadian atau permasalahan bisa menghubungi saya Bhabinkamtibmas atau Polsek Tulakan,” imbuhnya.(*)

Penulis: RojihanEditor: Rojihan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *