Kembali Datangi Alfiano Bripka Latip Utomo Berikan Pelekat Kantong Kolostomi

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bukti Bhabinkamtibmas mengabdi untuk negeri bantu masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus, Bripka Latip Utomo kembali bantu balita yang menderita Hirschsprung.

Ya dia sudah menganggap keluarga sendiri, Alifiano anak dari pasangan Tugimin dan Suyatmi merupakan warga Dusun Bedog Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan, kemarin Bripka Latip Utomo bawakan kantong kolostomi, tisu, pampres dan obat alergi.

“Hari ini saya kembali kesini berikan pelekat kantong kolostomi agar ketika buang air besar atau saat dipakaikan tidak lepas sebab adeknya ini semakin besar sudah banyak gerak,” katanya, Kamis (30/6/2022).

Semoga lanjut Bripka Latip Utomo Alfiano bisa diberikan kekuatan dan kelancaran saat menjani operasi tahapan selanjutnya sehingga segera sembuh dan bisa normal seperti anak seusianya.

Baca juga :  Cerita Unik Bripka Latip Utomo Saat Tenangkan Warga Takut Jarum Suntik Vaksin

Kali ini pun tampak Bripka Latip didampingi kedua puteranya. Dia berharap dengan mengikuti ayahnya saat bertugas bisa mengetahui kondisi masyarakat dan selalu bersyukur dengan nikmat Allah SWT.

“Mereka saya didik dan latih langsung bisa mengetahui kondisi lapangan, ya sebagai pembelajaran dan kedepan anak-anak saya semoga selalu peduli kepada sesama,” terangnya.(*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *