Dampingi Petugas Ternak Vaksinasi PMK, Bripka Latip Utomo Pacitan Harapkan Semua Ternak Sehat

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Dampingi petugas kesehatan peternakan vaksinasi PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan, Bripka Latip Utomo berharap semua ternak sehat dan ekonomi masyarakat pulih kembali.

Demikian dikatakan dirinya usai membantu petugas peternakan menyuntik 232 ternak mulai dari sapi yang ada di Desa Krajan, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.

“Saya hari ini mendampingi sekaligus membantu petugas peternakan melakukan vaksinasi PMK, Meski kasusnya turun tapi menciptakan kekebalan tubuh bagi ternak sangat diperlukan. Tujuannya apa? Agar ternak ini selalu sehat,” katanya, Rabu (24/8/2022).

Tampak Bripka Latip Utomo memegang sapi yang tengah disuntik vaksin sekaligus memenangkan ternak agar saat jarum masuk tak memberontak. Hal demikian pun mendapatkan apresiasi dari warga sebab menurut salah satu pemilik sapi peran Bripka Latio cukup bagus dan rajin sosialisasi.

Baca juga :  Sempat Berhenti Akibat COVID-19 Kini Telah Bangkit, Bripka Latip Utomo Beri Semangat Katno

“Ini bagian dari tanggung jawab saya sebagai Bhabinkamtibmas, jika ada gejala tadi saya juga menyampaikan kepada peternak agar segera melaporkan, guna dilakukan tindakan penyembuhan,” imbuhnya.

Penulis: RojihanEditor: Rojihan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *