Beri Semangat, Bripka Latip Utomo Sambangi Bocah Penderita Saraf Otak

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Sambangi anak penderita saraf otak Ridho Ahmad Tohari (12) warga Dusun Kepek Desa Kalikuning, Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan, Polda Jawa Timur Bripka Latip Utomo pantau perkembangan dan beri samangat.

Kepada BeritaIDN, Bripka Latip Utomo mengatakan kunjungan itu biasa dilakukan dirinya sembari memantau wilayah tempat dia bertugas. Selain menjaga silaturrahmi pun memberikan semangat agar perkembangan semakin membaik.

“Saya kemarin Jumat (23/12/2022) mengunjungi adek Ridho, memang rutin. Ya, sambil memantau wilayah juga menyambung silatirahmi. Sebab dirinya sudah saya anggap keluarga saya sendiri,”katanya, Sabtu (24/12/2022).

Dirinya mengaku selalu memberikan motivasi kepada Ridho dan keluarganya, pasti ada hikmahnya dibalik semua yang dialami keluarga Ridho. Dan tak lupa Bripka Latip Utomo pun berdoa semoga cepat diberikan kesembuhan serta kesehatan.

Baca juga :  Cek Kelayakan Barang Bhabinkamtibmas Latip Utomo Monitor Penyaluran BPNT

“Semoga keluarga terus diberikan kesehatan dan kesembuhan menyertai adek Ridho. Pasti ada hikmahnya dibalik semua yang telah digariskan Allah SWT,”imbubnya.

Terakhir Bila ada permasalahan atau kejadian agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tulakan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *