Jumat Curhat, Polsek Tulakan Dapat Aduan Warga 5 Poin, Antisipasi Kecelakaan Hingga Kelangkaan Pupuk Subsidi

  • Bagikan
Polsek Tulakan bersama warga tengah berdiskusi Jumat Curhat atau serap aspirasi dari warga (Foto: Latip Fot BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Jumat Curhat, Polsek Tulakan serap aspirasi warga Desa Tulakan menghasilkan lima point penting menjadi isu pembahasan utama. Kedepan bakal ditindak lanjuti guna terciptanya kamtibmas yang baik, aman, tentram.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek Tulakan bersama warga Desa Tulakan mengadakan jumat curhat atau agenda rutin, ada beberapa yang disampaikan kepada kami dan kedepan akan menjadi tindak lanjut untuk menciptakan kamtibmas Wilayah Tulakan yang baik,”kata, Kapolsek Tulakan AKP Umaryono.

Mulai dari mengurangi resiko kecelakaan anak SMP, SMA, Pelatihan pengaturan lalu lintas, kelangkaan subsidi pupuk, peningkatan patroli dan sinergitas.

“Antisipasi dan penertiban anak-anak sekolah tingkat SMP dan SMA, yang menggunakan roda 2 untuk mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas di Wilayah Tulakan. Pelatihan Pengaturan lalu lintas di tingkat SMP dan SMA agar di setiap simpang sekolah bisa mandiri dalam pengaturan lalu lintas,”imbuhnya.

Baca juga :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Selain itu, lanjut AKP Umaryono menambahkan kelangkaan pupuk bersubsidi di Wilayah Tulakan pun tak menjadi pembahasan, terlebih saat ini masih tahap perawatan padi, dan masih membutuhkan agar bisa panen maksimal.

Begitu pula patroli tiap malam minggu pun diharapkan masyarakat Tulakan, guna mengantisipasi pemuda yang kelayapan malam memakai kenalpot brong. Sehingga dapat mengganggu lingkungan.

“Menurunnya subsidi pupuk, peningkatan patroli kawasan terutama malam minggu antisipasi anak-anak  nongkrong yang kadang menggunakan motor dengan kenalpot brong sehingga mengganggu lingkungan. Peningkatan sinergi yang melibatkan pemuda karang taruna,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *