Kantor DPC Demokrat Pacitan Telah Diresmikan, Ketum AHY: Bangunan ini Sebagai Rumah Perjuangan

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyampaikan soal peresmian dan kedatangannya di Pacitan (Foto: BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Dinilai sangat sepesial menjadi basis kekuatan dan tanah kelahiran Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meresmikan langsung Kantor baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan di Jl WR Supratman.

“Yang pertama kami sangat bersyukur bisa berada kembali di tanah kelahiran Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan salah satu basis kekuatan Demokrat Pacitan merupakan sepesial di kami,”kata, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Minggu (15/1/2023).

Dia berharap, Kantor baru DPC Partai Demokrat yang di pimpin Indrata Nur Bayuaji saat ini juga menjabat sebagai Bupati Pacitan itu bisa menjadi rumah aspirasi, rumah perjuangan dan rumah interaksi masyarakat dengan Partai Demokrat.

“Bangunan ini dipersembahkan sebagai rumah perjuangan Partai Demokrat Pacitan, dan juga menjadi rumah aspirasi dan interaksi dengan masyarakay kita,”imbuhnya.

Baca juga :  Antisipasi Penyakit Leptopirosis Bripka Latip Utomo Cek Rumah dan Lingkungan Warga

Pria yang dikenal dengan sebutan AHY itu pun merasa bangga dan bahagia dapat meresmikan langsung kantor berlogo mercy tersebut. Kedepan kata Agus bisa menjadi basis perjuangan demokrat menuju perubahan yang lebih baik.

“Kemudian hari ini kami bersangat bagaia bisa berada di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan yang baru sama-sama tadi kita menyaksikan peresmian secara resmi. Mudah-mudahan  ini bisa menjadi basis perjuangan Demokrat Pacitan kedepan,”terangnya.

Tak hanya itu saja, Keberadaan AHY di Pacitan bersama jajaran dan Petinggi Partai Demikrat itu pun tengah mengodok setrategi dalam rangka suksesi Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

“Kami membahas setrategi dan hal-hal yang penting dilakukan karena 2023 tahun politik kita semua sudah melalui tahapan Pemilu semoga dengan persiapan yang matang solid, tentunya setrategi yang positif bisa membawa Partai Demikrat dalam kesuksesan dan kemenangan baik tingkat nasioal, Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Pacitan,”jelasnya.

Baca juga :  Bahaya, Bripka Latip Minta Warga Tak Pasang Cebakan Tukus dengan Setrum

Sementara Itu Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengatakan dalam sambutannya selamat datang di Pacitan serta mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, kedepan pihaknya menargetkan Partai Demokrat lebih dicintai masyarakat sehingga kursi diparlemen bertambah banyak.

“Kedepan Partai Demokrat lebih dicintai masyarakat sehingga kursi di parlemen di Pemilu 2024 bisa bertambah banyak dari pada saat ini. Namun, tentunya kami butuh arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono),”kata, Mas Aji dihadapan AHY dan Kader Partai Demokrat.

Dia pun melaporkan terwujudnya Kantor baru DPC Partai Demokrat Pacitan ini merupakan hasil dari partisipasi seluruh kader Partai Demokrat Pacitan, semoga kedepan Allah SWT dapat meridhoi.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *