Pria Lumpuh Tertimpa Kayu 2009 Lalu Dapat Perhatian Bhabinkamtibmas Bripka Latip Pacitan

  • Bagikan
Bripka Latip Utomo saat membantu Tulus (Foto: Bripka Latip For BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo memberikan paket sembako kepada pria lumpuh setengah badan akibat di tahun 2009 lalu tertimpa kayu.

Pria lumpuh setengah badan tersebut Tulus Sutrisno (38) warga Desa Wonoanti Kecamatan Tulakan, tahun jauh dari kata cukup ekonominya. Terlebih saat ini tak bisa apa-apa seperti orang normal lainnya yang dapat beraktifitas alias bekerja.

“Tulus Sutrisno, usia 38 tahun, mengalami lumpuh separo badan (pinggang ke bawah) sejak tahun 2009, akibat tertimpa kayu pada saat kerja sebagai buruh bongkar muat kayu glondongan,”katanya, Kamis (13/7/2023).

Atas bantuan yang telah diberikan Tulus beserta keluarga merasa senang dan mendoakan agar kebaikan Bhabinkamtibmas ini dibalas Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara mengayomi masyarakat.

Baca juga :  Kunjungi Pacitan Gubernur Jatim Tinjau Daerah Terdampak Bencana

Lebih lanjut Bripka Latip Utomo pun berharap agar sakit yang diderita bisa pulih dan kepada semua masyarakat maupun Bhabinkamtimas dimanapun berada dapat membantu masyarakat yang membutuhkan perhatian kusus. Jika tidak punya secara material pun secara tenaga.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *