Bripka Latip Utomo Beri Paket Sembako pada Pria Disabilitas di Pacitan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo selalu berbagi, seperti kali ini memberikan paket sembako kepada pria Disabilitas alias cacat sejak kecil, yakni Bibit Warga Desa Wonoanti Kecamatan Tulakan.

“Alhamdulillah hari ini saya krmbali berbagi, meski tak seberapa jika dilihat dari nilainya. Namun, niat baik ini semoga bisa membantu, Bibit ini yang sejak kecil memiliki kelainan,”katanya, Senin (17/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Latip Utomo pun mendoakan semoga ada keajaiban yang dapat menyembuhkan Bibit seperti pria lainnya yang dapat hidup normal.

“Semoga ada keajaiban dan kita yang sehat mari tumbuhkan rasa sosial saling membantu sesama. Terlebih Bibit saat ini tinggal bersama keluarganya yang kesehariannya untuk mencukupi keluarga membuat sapu lidi,”imbuhnya.

Baca juga :  Sambangi Pria Lumpuh di Wonoanti Pacitan, Bripka Latip Berikan Paket Sembako

Namun, yang paling berkesan keluarga selalu bersyukur meski hidup sederhana. Hal itu membuat Bripka Latip Utomo sempat meneteskan air mata dan memohon doa agar selama bertugas menjadi anggota Polisi tetap diberikan kesehatan dan bisa membantu orang banyak.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *