Gus Muhaimin Presiden 2024 Dapat Dukungan dari Komunitas Pecinta Gambus Pacitan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Relawan yang menamakan dirinya Komunitas Pecinta Gambus Kabupaten Pacitan memberikan dukungan kepada Gus Abdul Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024.

Dukungan itu dinyatakan di Embung Desa Tremas, Kecamatan Arjosari, Senin (24/7/2023) sore. Para relawan terlihat kompak melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin nyapres pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Kami menyatakan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Gus Muhaimin Presiden 2024,” kata Ketua Relawan Komunitas Pecinta Musik Gambus Pacitan Wibowo Wilujeng.

Menurut pria yang disapa Bowo, bahwa dukungan itu diberikan bukan tanpa alasan. Sebab, pihaknya meyakini bahwa Ketua Umum DPP PKB ini dinilai memiliki keberpihakan yang kuat terhadap pengembangan seni budaya yang syarat pengalaman dalam karir politiknya tak diragukan lagi.

Baca juga :  Berburu Berkah Relawan KSB Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim-Piatu

“Gus Muhaimin orang pertama yang menginisiasi ide bahwa kebudayaan sebagai panglima pembangunan bangsa. Terlebih ia merupakan sosok yang lengkap, seorang cendekiawan muslim, seorang aktivis, politikus senior, dengan pengalaman yang banyak, jelas bakal mampu diterima semua kalangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bowo menyatakan, jika dukungan pun terus mengalir deras dan semakin menguat untuk Gus Muhaimin. Sosoknya pun digadang sebagai satu-satunya tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib kebudayaan di Nusantara.

Berjalannya deklarasi cukup kompak dan meriah. Mereka terdiri dari barisan komunitas seni bahkan luar kota pun turut memeriahkan dukungan untuk Gus Muhaimin.

Sebagai tindak lanjut, relawan bakal terus intensif mempromosikan Gus Muhaimin kepada masyarakat melalui berbagai platform media sosial Facebook, Instagram, TikTok hingga aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp.

Baca juga :  Kisah Gerak Cepat Bripka Latip Pacitan Bantu Lansia Derita Prostat

“Cerminan dari penikmat gambus yang selalu menerima segala sesuatunya, kami komunitas pecinta musik gambus tegas satu kata, dukung gus muhaimin menjadi presiden 2024” Pungkas Ketua Relawan Komunitas Pecinta Musik Gambus Pacitan Wibowo Wilujeng. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *