Mengabdi Untuk Negeri, Bripka Latip Utomo Jadi Pembina Upacara Ini Pesannya

  • Bagikan
Suasana saat Bripka Latip menjadi pembina upacara di SDN 1 Gasang (Foto: dok IDN)

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas mengabdi untuk negeri, itulah cara Bripka Latip Utomo anggota Polsek Tulakan, Polres Pacitan yang terus pupuk generasi muda menjadi calon pemimpin yang profesional.

Seperti pemandangan pagi hari, Bripka Latip Utomo tampak berdiri didepan puluhan siswa SDN 1 Gasang Kecamatan Tulakan sebagai pembina. Banyak pesan yang dia berikan.

“Iya tadi pagi saya menjadi pembina upacara rutin tiap hari senin. Saya selalu berpesan dimasa saat ini menjaga kesehatan poin utama untuk terus bisa tatap muka,”katanya, Senin (14/3/2022).

Selain itu kunci kesuksesan menurutnya dimasa sejak kecil harus mulai tekun belajar, literasi harus digiatkan dengan membaca-membaca. Dan selalu selektif dalam bermedia sosial lebih-lebih melihat vidio di youtube harus memperhatikan konten berdampak positif maupun negatif.

Baca juga :  Warga Kalikuning Urus Surat Kehilangan Cukup Hubungi Pak Bhabin Bripka Latip Utomo

“Jaga kesehatan dan patuhi prokes, belajar yang tekun, hati-hati melihat konten you tube, pembatasan penggunaan Handphone,”imbuhnya.

Tak hanya itu, Bripka Latip Utomo meminta agar ilmunya berkah para siswa harus bisa menghormati gurunya, selalu takdzim dalam menjalankan tugas, terlebih kepada orang tua.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *