Berburu Berkah Bripka Latip Utomo Bersih-Bersih Mushola

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Sembari menunggu waktu berbuka puasa ditengah menjalankan tugas, Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo berburu berkah dengan membersihkan mushola Al-Ikhlas Dusun Sono Desa Kalikuning.

Menurut Bripka Latip Utomo hal demikian sering dia lakukan di wilayah dia bertugas. Bahkan pria berbaju coklat itu merasa bahagia dan sejuk saat menyapu bersihkan debu di mushola.

“Ya malah adem di hati, bisa bersihkan rumah Allah. Dari pada mengisi waktu dengan aktivitas yang tidak bermanfaat lebih baik saya bersihkan tempat ibadah,” katanya, Rabu (20/4/2022).

Dia berharap para anak muda dan generasi bangsa gunakanlah waktu luang saat di bulan suci ramadan dengan aktivitas yang positif. Misalnya mengaji, bersihkan masjid, menolong sesama.

Baca juga :  Ratusan Relawan Bagus Muhaimin Pacitan Siap Menangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

“Jangan sampai waktu muda habis untuk nongkrong. Sehingga saat tua kelak dan berkeluarga akan binggung dan susah,” imbuhnya.

Sementara takmir mushola Al Ikhlas Abdul Mutholib takmir (42) mengucapkan terimakasihnya kepada Bripka Latip Utomo telah berkenan membersihkan dan memberi pelajaran berharga bagi masyarakat.

“Terimaksih bapak kepada Bhabinkamtibmas Bripka Latip semoga Allah Swt membalas semua kebaikannya dengan melancarkan semua urusan dia,” ucapnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *