Meski Minggu, Bripka Latip Utomo Gencar Sosialosasi Cegah PMK di Pacitan

  • Bagikan

 

BeritaIDN, PACITAN-Meski hari libur tak menghentikan niat baik Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan Bripka Latip Utomo, edukasi masyarakat sebagai langkah awal pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Kali ini pria berpakaian dinas polisi itu sambangi Hariyanto warga Desa Gasang Kecamatan Tulakan alias peternak kambing. Senada dengan sebelum-belumnya agar para peternak selalu memperhatikan perkembangan hewan ternaknya.

“Ya pola makannya teratur, jika ada kambing yang ada gejala PMK segera lapor ke saya atau mantri hewan agar segera dilakukan pertolongan,” katanya, Minggu (5/6/2022).

Lanjut Latip, dia akan melakukan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Selain bertugas menjaga Khamtibmas pun demi sektor kesehatan akan sepenuh hati, terlebih Bripka Latip sejak kecil suka pada hewan ternak.

Baca juga :  Dampingi Warga Vaksin Bripka Latip: Kesehatan Warga Poin Penting

“Saya akan sepenuhnya membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi saya sejak kecil memang suka beternak dan perlu diketahu para petani itu hewan ternak dijadikan aset untuk hidup tua nanti,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *