Cerita Unik Bripka Latip Utomo Saat Tenangkan Warga Takut Jarum Suntik Vaksin

  • Bagikan
Suasana Bripka Latip Utomo rela di cengkeram warga yang menerima vaksin (Foto: dok Latip/istimewa)

BeritaIDN, PACITAN-Tak hanya gencar sosialisasi ajak masyarakat ikuti vaksin, ternyata ada cerita menarik dari Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan, Jawa Timur Bripka Latip utomo.

Ya bagaimana tidak? Bripka Latip Utomo bisa dijuluki sang benteng pengobat warga takut dengan jarum suntik. Kejadian itu bermula saat salah satu warga Kalikuning akan disuntik vaksin pada (22/3/2022) lalu.

“Jadi pada saat ini warga takut jarum suntik, dengan reflek saya mencoba menenangkan dan dia pegang baju belakang saya untuk menahan dan akhirnya sembari suasana ceria berhasil tersuntik,” katanya, Senin (11/4/2022).

Bahkan Bripka Latip Utomo rela kulit badan bagian belakang pun rela memar akibat cengkraman warga takut suntik, Namun demi warga sehat dia pun rela dan legawa.

Baca juga :  Pak Bhabin Latip Rutin Sosialisasi dan Vaksinasi Door To Door, Ini Alasanya?

Menurut Bripka Latip Utomo tak menjadi masalah baginya dalam menjalankan tugas, kata dia harus bisa menjadi bapak bagi warga dan sabar memberikan wawasan.

“Tidak masalah, yang penting warga itu bagi saya sudah tak anggap keluarga. Paling penting mereka tervaksin dan kekebalan tubuh terbentuk dan menjadi Bhabinkamtibmas ya harus multi telen demi terciptanya kondisi sejuk, aman dan tentram,” imbuhnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *