Warga Vaksin Bripka Latip Utomo Berikan Minyak Goreng

  • Bagikan
Warga saat menerima migor usai vaksin (dok. BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Latip Utomo demi kesehatan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, dengan cara pemberian minyak goreng bagi warga yang ikut vaksinasi dosis 1, 2 dan 3. Sepertihalnya 22 Maret 2022 lalu.

Bripka Latip Utomo menceritakan kejadian itu dilakukan dirinya sebagai bentuk penghargaan kepada warga yang sukarela ikuti vaksinasi. Terlebih pada masa itu minyak goreng tengah-tengahnya mengalami kelangkan, harganya pun melejit.

“Kemarin itu saya lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada warga. Ada 30 orang yang saya beri, dari uang pribadi dan iuran anggota Kepolisian,” katanya, Rabu (13/4/2022).

Dia berharap kepada masyarakat kembali antusias ikuti vaksinasi, meski angka Covid-19 sudah menurun. Namun, meningkatkan kekebalan tubuh sangat diperlukan terlebih suasana puasa ramadan seperti saat ini.

Baca juga :  Ramadan 1443 H, Setok dan Harga Bahan Pokok Relatif Aman

“Saya selalu mengajak kepada warga mari datang dan sukarela ikuti vaksin. Jangan lengah Covid-19 masih mengintai kita semuanya,” imbuhnya.
Begitu juga protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan. Dia menilai saat ini masyarakat mulai lengah padahal hal itu tidak diperbolehkan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *