Podcast di Polda Jatim Bripka Latip Utomo Ceritakan Rekam Jejak Bantu Warga

  • Bagikan
Suasana saat Bripka Latip Utomo Podcast di Polda Jatim (BeritaIDN)

BeritaIDN, PACITAN-Berkesempatan podcast dengan Direktur Binmas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Asep I. Rosadi, M.P.A.,  Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan Polres Pacitan Bripka Latip Utomo, ceritakan rekam jejak selama mengabdi membantu masyarakat tak mampu hingga gendong lansia untuk menerima vaksinasi Covid-19 door to door.

Tak hanya itu, berkat kegigihannya mengabdi tanpa batas, tanpa pamprih melewati berbagai jalan terjal dan pegunungan beberapa waktu lalu pun raih 4 penghargaan sekaligus dari Kapolda Jawa Timur.

“Yang pertama suatau kehormatan saya bisa duduk di Podcast Polda Jatim dan menambah semangat untuk berbuat baik kepada sesama. Semoga teman-teman yang lain pun dapat melakukan tugas dengan maksimal terkusus  melirik dan membantu masyarakat sekitar yang tak mampu,” katanya. Rabu (1/6/2022).

Baca juga :  Jumat Curhat, Polsek Tulakan Dapat Aduan dari Pedagang Hewan soal PMK

Capaian saat ini, Bripka Latip Utomo menambahkan tak lepas bimbingan dari para senior, Kapolsek, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono yang selalu mendorong para Bhabinkamtibmas aktif ketengah masyarakat serta Binmas Polda Jatim.

“Terimakasih semuanya, yang selama ini telah memberikan motivasi dan semangat untuk terus membantu sesama. Mulai warga kebutuhan kusus maupun vaksinasi dan kegiatan lainnya,” imbuhnya.

Begitu juga sang keluarga selama ini menurut Bripka Latip Utomo tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada dia, bahkan sebagian gajinya selalu disisihkan untuk digunakan Bripka Latip Utomo membantu masyarakat yang membutuhkan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *