Bripka Latip Utomo Bantu 2 Warga Miskin di Pacitan

  • Bagikan

BeritaIDN, PACITAN-Bhabinkamtibmas Polsek Tulakan, Polres Pacitan, Polda Jawa Timur Bripka Latip Utomo peduli dan berbagi pada dua orang miskin di Desa Gasang Jumiyem mengidap penyakit kepala dan Narti seorang janda tua.

 

Kepada awak media Bripka Latip Utomo mengatakan bakti sosial berupa paket sembako itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dirinya sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Gasang-Kalikuning.

 

,”Semoga bisa membantu. Ibu narti ini seorang janda yang ekonominya juga jauh dari kata cukup begitu juga Jumiyem sudah tua juga punya sakit kepala yang sering kambuh sehingga tidak bisa beraktifitas seperti lainnya,” katanya, Minggu (2/10/2022).

 

Dia menyadari ekonomi masyrakat saat ini belum bisa pulih akibat pandemi Covid-19 ditambah kenaikan BBM, Bripka Latip pun memberikan pesan kamtibmas jika ada kejadian atau hal apapun bisa dilaporkan kepadanya agar suasana tetap terjaga dengan baik.

Baca juga :  Ratusan Pemuda dan Kiai Kampung Pacitan Siap Menangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

 

“Sekali lagi semoga diberikan panjang umur dan sehat selalu. Jika ada kejadian apapun bisa dilaporkan sebab keamanan kamtibmas menjadi poin penting dalam berkehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.(*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *